Rumah warga miskin dibantu para mahasiswa UNES

mahasiswa ekasaktiUniversitas Ekasakti (UNES) Padang buat terobosan baru. Dalam rangkaian bhakti mahasiswa digarap pembangunan rumah layak huni untuk warga miskin di Bancah Taleh, nagari Garagahan, Lubukbasung.

Rumah warga miskin yang dibantu para mahasiswa UNES dengan total dan Rp.10 juta itu murni dari perguruan tinggi itu. Malah, nama Erniwati, ibu beranak 7 orang dan hanya 2 orang yang bersekolah itu ditetapkan menerima bantuan setelah dilakukan survei bersama.

Wabup Ardinal Hasan menyebut, dukungan dan perhatian UNES Padang itu, menjadi catatan penting Pemkab Agam dalam merealisasikan berbagai program untuk warga tak mampu yang selama ini sudah dicanangkan.

Ardinal Hasan menyebut, peran berbagai pihak, selama ini sangat diharapkan mendorong sukses berbagai kegiatan penanggulanga kemiskinan yang dirancang.

Bantuan yang diberikan keluarga besar UNES melalui para mahasiswa yang menggelar karya bakti itu, dinilai tepat ditengah semakin tingginya harapan masyarakat akan dukung terhadap berbagai persoalan sosial yang dilakukan Pemkab Agam selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Powered by WordPress | Designed by: suv | Thanks to toyota suv, infiniti suv and lexus suv