10 Lagu TikTok Paling Populer Untuk Didengarkan Dan Diulang

Saat ingin mendengarkan musik yang lebih seru, wajar jika memikirkan lagu-lagu TikTok, bukan? Biasanya menelusuri daftar putar yang dikurasi di Spotify atau menelusuri album dari artis favorit Anda di Apple Music.

Tetapi Anda selalu dapat menemukan “permata tersembunyi” yang biasanya tidak Anda pikirkan. Ya, itu TikTok. Tidak perlu menghindari aplikasi ini. Banyak orang senang membuat konten di TikTok. Mereka yang menyukai lagu-lagu viral karena aplikasi ini tidak terkecuali.

Lagu populer TikTok

Jika Anda penasaran dengan lagu-lagu yang membuat dunia bernyanyi, menari, dan berkreasi, kami telah menyusun daftar putar dari 15 lagu paling populer yang telah mengambil alih TikTok.

1. Saya Hanya Rencana Sederhana untuk Anak-Anak

MustafaHosny Ya Tuhan, Amin Tuhan

Lagu ini digunakan dalam kontes “Throwback Challenge” yang sangat populer dan disukai oleh semua pengguna dan pengguna TikTok. Bounce Challenge adalah tren nostalgia di mana pengguna membuat ulang foto masa kecil mereka sebagai orang dewasa.

2. Cahaya Buta, Akhir Pekan

#morning_dance #summer_dance

“Lampu Buta” adalah bagian dari tantangan menari yang membuat pengguna TikTok terus bergerak, kreatif, dan “buta” untuk bersenang-senang! Untuk dapat berpartisipasi secara efektif dalam sebuah tantangan, Anda memerlukan setidaknya dua peserta lain untuk menghasilkan ekstasi!

3. WAP-Cardi B feat. kuda jantan meghan tara

wapwapwapšŸ‘ #wapchallenge #cardib

Lagu yang menyenangkan ini adalah perpaduan antara tarian dan hati. Untuk mengikuti tren, Anda perlu bergerak dengan gerakan. Catatan: Lagu ini mengandung lirik eksplisit.

4. Supalonely-Benee feat. Gus Duburton

Tutorial ini untukmu Ini permintaan seseorang #fyp #fyp shi #foryou #foryourpage #foryoupage #tutorial #subalonelytutorial #tutorial

Pernahkah Anda ingin mencari lagu baru untuk didengarkan berulang kali saat berolahraga di gym atau dalam perjalanan pulang kerja? ‘Supalonely’ adalah lagu yang harus Anda dengarkan berulang kali di mana pun Anda berada. Lagu ini, yang berjalan di nomor satu di tangga lagu dunia, juga berjalan di nomor satu di TikTok, “Seofolly”.

Baca Juga  Profil Ramon Bavana Dipatenkan Untuk Open Microphone Untuk Menuntut Kartunis Indonesia

Baca Juga: Chord & Lirik Seogeng Dalo by Denny Kaknan

5. Boss Bitch-Doja Cat

Tidak seperti WKWKWKWKWKW, tapi menurut saya tampilannya mendukung suasana belajar.

Lagu tersebut dibagikan di berbagai jenis video TikTok, di mana pengguna menertawakan grup K-pop, mengekspresikan kebencian mereka terhadap sesuatu, menertawakan diri sendiri, membuat lelucon, dan banyak lagi. Saat mendengarkan lagu ini, Anda benar-benar bisa merasakan adrenalin yang mengalir deras dari tubuh Anda.

6. Savage Remix – Megan Thee Stallion feat. Beyonce

Hal tersulit sejauh ini #fyp #samasamadirumah #savageremixpatriciaaaaaam

Queen Bey sangat pandai nge-rap! Tentu saja Megan Thee Stallion masih bisa menggunakannya untuk booming lagu. Kolaborasi cerdik mereka sebenarnya menghancurkan Internet dengan cara yang baik. Tarian pengiringnya sangat sulit. Sudah digunakan di lebih dari 600.000 TikTok!

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Al-Ghazali ft. Sayangku Chelsea Shania

7 – Muhammad Awad Abdullah Al-Harbi 685

Tolong beri nilai gerakan tariannya #laxed #laxedchallenge #sirenbeat #cat #dance #fyp #foryou #albumcover

Dibuat oleh produser Selandia Baru Jawsh 685 yang lebih dikenal sebagai Joshua Stylah, tarian funky ini tersebar di seluruh TikTok karena alasan yang sangat istimewa. Lagu tersebut digunakan sebagai sarana bagi pengguna untuk meninjau pakaian tradisional dari budaya mereka. Bukankah ritme menggoyang pinggul dan menari Anda?

Meski Stylah menggunakan lagu Jason Derulo ini tanpa izin, namun produser dan penyanyi berusia 17 tahun “Whatcha Say” itu akhirnya setuju dengan Derulo.

8. Ibu Megan Trainer

@ilayda_820 @gabella19827 #handwriting #bella19827 #mom

Lagu terima kasih seorang ibu akan selalu menjadi pemenang. Lagu Megan Trainer ‘Mom’ menempati posisi ketiga di hit global TikTok. Seperti kebanyakan musiknya, lagu ini ceria dan dibawakan dengan suara merdu yang dapat dengan mudah ditangkap telinga banyak orang.

Baca Juga  Pelatih Angkatan Bersenjata Jatuh, Komite Pertama Meminta Penilaian Peralatan Pertahanan Bagaimana Kita Berperang?

9. iSpy-KYLE (feat. Lil Yacht)

halo lol #fyp #viral #xyzbca

Jika Anda telah mengikuti musik KYLE, kemungkinan Anda telah mempelajari kemampuannya untuk menciptakan lagu-lagu hip-hop/rap yang menyenangkan. Dengan ritme yang seru, ‘Ice Spy’ merupakan lagu yang menceritakan kisah hidupnya.

“ISpy” dirilis pada tahun 2016 sebagai album dengan nama yang sama. Lagu ini juga dinominasikan untuk EBest Visual Effects dan Video Terbaik di Eropa di MTV Video Music Awards.

10. Klik In-Saweetie.

Hey boss #hyunsuk #jihoon #choihyunsuk #parkjihoon #treasure #treasure_yg #yentertainment #fyp #fyp shi #foryoupage

Bukan, ini bukan lagu tentang liburan Slack atau liburan di internet. Tap In adalah lagu Saweetie yang menjadi hits di TikTok berkat koreografi @yodamnmamma. Jika Anda ingin menari dengan langkah cepat, cobalah tantangan tap-in!

Apakah Anda memiliki lagu favorit yang tidak ada dalam daftar di atas? Jika demikian, tolong bantu saya menemukan lagu yang belum pernah didengar di bagian komentar.

Baca Juga: