2 Poin Penting Bagi Pemain Profesional Untuk Bersaing Di Industri Esports

Dengan semakin populernya esports, semakin banyak orang yang ingin berkontribusi, terutama untuk menjadi pro gamer. Tapi, seperti yang dikatakan Delwyn Sukamto, CEO Alter Ego Esports, ada hal penting yang perlu diketahui pemain.

“Saya kira talenta adalah hal pertama, itu penting. Tanpa talenta, Anda ingin melakukan yang terbaik apa pun yang terjadi, Anda tidak dapat bersaing dengan orang-orang berbakat, jika Anda melakukan yang terbaik ” DetikINET pada Senin (4/7 /2022) saya bilang ke detikINET.

Dellwin kemudian mengungkapkan bahwa para pemain esports profesional harus bercita-cita menjadi juara. Ketika ditanya tentang faktor lain, katanya, ini adalah dua poin terpenting.

“Karena jika Anda terlalu lapar untuk menang, Anda bisa mengorbankan sesuatu yang lain untuk fokus terlebih dahulu,” kata DeLoin.

Ternyata poin penting yang dibuat Delwin juga masih ada. Menurutnya, seorang pemain dengan sikap buruk tidak akan bertahan lama di tim.

Dia menambahkan, “Ini juga penting karena jika Anda ingin bermain sebagai tim, Anda harus memiliki sikap yang baik dan dapat berinteraksi dengan anggota lain, jika tidak, gameplay tidak akan berfungsi.”

Sebagai informasi tambahan, Alter Ego sendiri akan segera berlaga di kompetisi Mobile Legends Nasional. Selain menjelaskan kunci sukses para pemain profesional agar bisa bersaing di industri, Delwyn juga membeberkan tim mana saja yang siap berlaga di MPL ID S10.

“Persiapan, kami paling banyak mempersiapkan dibandingkan sebelumnya. Dulu, kami memulai pelatihan setidaknya satu setengah bulan sebelum MPL dimulai, “kata DeLoin.

Pasalnya, Alterego mulai berlatih pada akhir Mei 2022. Jadi setidaknya Woodil dan kawan-kawan mempersiapkan lebih dari dua setengah bulan.

“Saya pikir ini kesempatan bagus kali ini, karena persiapannya lebih matang dari musim sebelumnya,” kata lemparan ke dalam www.banpresbpum.co.id

Baca Juga  Peran Penting dalam Komunikasi Jarak Jauh WhatsApp di Era COVID-19: