Banyaknya Hastag #TantanganPalingAdem, Cara Unik Netizen Untuk Stay Cool Di Rumah

Meningkatnya kasus positif Covid-19 mendorong pemerintah mengambil tindakan taktis dengan menerapkan PPKM darurat di Jawa dan Bali untuk membendung laju penyebaran kekerasan yang terus meningkat.

Mereka yang memulai aktivitasnya di luar negeri kini terpaksa kembali beraktivitas di dalam negeri. Karyawan harus kembali bekerja dari rumah (WFH), juga dikenal sebagai telecommuting.

Tak hanya itu, aktivitas lain di luar rumah, seperti pergi ke kapel di pusat perbelanjaan, kembali dibatasi aturan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Rasanya seperti kembali ke awal pandemi, tapi kali ini berbeda dengan PPKM darurat.

Kini orang punya cara unik untuk menghilangkan rasa panik dan panas akibat stres yang mereka rasakan. Misalnya, saat ini sedang tren di Twitter sebagai #TangtanganPalingAdem.

Tagar ini akan membuat netizen melihat cara unik dan menyenangkan untuk mengatasi stres, kebosanan, dan kepanikan di rumah yang panas, terutama saat PPKM darurat.

Misalnya, pengguna internet ini memiliki cara unik untuk menciptakan suasana luar biasa di rumah mereka. Dalam foto yang dipublikasikan, ia terlihat tidur dengan kipas angin di atas bantal es.

Dalam cuitannya, ia menulis bahwa akun @bayu_joo menjadi #TantanganPalingAdem miliknya saat terlalu panas saat WFH sehingga ia melakukannya dan harus mengikuti aturan darurat PPKM.

Tingkah lucu orang-orang keren itu pun mendapat berbagai reaksi. Salah satunya datang dari akun Poppy, yang menantang berenang di Arktik.

Menurutnya, berenang di tiang adalah #challenge paling menakjubkan versinya.

Berbeda dengan bayu_joo, akun Twitter @delta_gam punya caranya sendiri untuk menjajal #TantanganPalingAdem yang sedang trending saat ini.

Tidak ada yang bisa menggantikan kesejukan luar ruangan yang tak tertandingi.”

Sama seperti delta_gam, sedikit udara segar di atap bisa menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan saat bosan, dan bisa menginspirasi Anda untuk merasa sejuk saat panas menyerang tubuh, pikiran, dan pikiran Anda.

Baca Juga  3 Manfaat Mode Incognito Mode Untuk Browsing Di Internet

Namun, jika cara di atas terlalu ekstrim dan unik, kamu bisa mencoba #TantanganPalingAdem dengan memasukkan es batu dalam gelas dingin seperti akun twitter @malesbngt__.

Bisa dibayangkan betapa serunya aktivitas ini sambil menggigit es batu sambil merasakan kesegaran minuman dinginnya. Heh, suaranya yang renyah dan rasanya yang segar bakal bikin ketagihan.

Apalagi saat istirahat setelah bekerja. Merasa lelah sepanjang hari bisa terbayar di tempat.

Selain tingkah aneh wadah ajaib di atas, masih banyak versi lain dari #TantanganPalingAdem di Twitter yang mungkin bisa menginspirasi Anda.

Atau siapa tahu ada #TantanganPalingAdem versi kamu sendiri yang sama unik dan gilanya dengan yang di atas? Jika demikian, mari kita coba dan bagikan!

Namun, metode apa pun yang Anda gunakan, pastikan pikiran, pikiran, dan tubuh Anda tetap segar selama keadaan darurat PPKM. Selalu jaga kesehatan tubuh dan pikiran Anda dan selalu semangat!

Pengarang: Mo. Pitra Habibula / Editor: Verda Vitri Yanda