Belajar Bahasa Inggris Menjadi Menyenangkan Di Local Game Grammarian Ltd

Pengembang Malang Jawa Timur Algorocks dan Simpleton telah menciptakan game edukasi yang menyenangkan bernama Grammarian Ltd. Pemain dapat bermain di berbagai platform seperti PC dan seluler.

CEO dan Pendiri Algorocks Adeeb Turek mengatakan mengapa dia membawa game ini. Ia dan timnya mengaku termasuk dalam kategori orang yang kesulitan belajar grammar.

Adeeb mengatakan kepada detikINET, Sabtu (16/7/2022): “Anda bisa bersenang-senang belajar membaca dan mendengarkan dengan menonton film, mendengarkan musik, atau membaca buku, tetapi bukan tata bahasa.”

Oleh karena itu, Adeeb dan timnya memutuskan untuk membentuk Grammarian Ltd. Proses belajar aturan melalui video game akan lebih menyenangkan.

Menurut interpretasinya, permainan seperti ini memberitahu dunia bahwa semua tulisan harus memiliki tata bahasa yang baik. Sekarang menarik bahwa protagonis permainan tidak memiliki kemampuan untuk mengatur aturan dengan baik.

Kemudian, sesuatu yang tidak terduga terjadi ketika dia melamar ke perusahaan sebagai petugas kebersihan untuk memeriksa tata bahasa. Mengacak-acak file lamaran kerja, ia menjadi pemeriksa tata bahasa (bagian Tinjauan Tata Bahasa).

Jika kamu penasaran dengan cerita, gameplay, dan berbagai konten Grammarian Ltd, kamu bisa mencobanya sekarang juga. Game ini sudah tersedia di PC melalui Steam dan juga di ponsel di Google Play Store dan App Store.

Pengembang juga tidak memberikannya secara gratis, sehingga pemain harus mengalokasikan uang untuk mendapatkannya. Perkiraan harga yang ditawarkan oleh Algorocks and Simpleton adalah Rs 70.000.

Kemudian, ketika ditanya apakah dia punya rencana untuk membuat game dengan tema yang mirip dengan Grammarian Ltd, Adeeb mengatakan dia punya rencana. Namun, belum diketahui kapan pembangunan akan dimulai.

Adeeb menyimpulkan, “Kami ingin membuat game tentang kewirausahaan, berpikir kritis, dan pemecahan masalah, tetapi kami tidak tahu kapan kami bisa melakukannya.”

Baca Juga  Metafisika dalam Perspektif Timur dan Barat: Perbedaan dan Persamaan