Berikut Cara Mengganti Nama Di Valorant:

Apakah ada orang yang suka mengubah nama panggilan dalam game berdasarkan suasana hati mereka? Jika demikian, Anda harus membaca artikel ini sampai akhir. Pasalnya, banyak orang yang ingin mengetahui cara mengganti nama di game Valorant.

Bisakah kamu? tentu saja. Mengganti nama di game Valorant sangatlah mudah. Perlu kesabaran untuk menggantinya. Jadi bagaimana Anda melakukannya? Berikut cara mengganti nama di game Valorant yang perlu kamu ketahui.

Cara ganti nama di game Valorant yang perlu kamu ketahui

Padahal, mengganti nama di dalam game itu mudah. Meskipun ada beberapa game yang tidak bisa digunakan oleh pemain. Namun, Riot Games, penyedia Valorant, memungkinkan Anda untuk mengubah nama Anda dalam game. Untuk mengubah nama Anda di Valorant, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Hidupkan laptop atau PC Anda.

2. Kemudian sambungkan ke Internet.

3. Selanjutnya masuk ke situs resmi Riot Games atau masuk ke akun.riotgames.com.

4. Ya, Anda harus masuk ke ID Riot Anda terlebih dahulu.

5. Anda kemudian dapat mengganti nama Riot ID di kolom yang disediakan.

6. Jika Anda mengubah Riot ID Anda, nama dalam game Anda akan berubah sesuai dengan Riot ID terakhir Anda.

7. Selesai dan kamu bisa memainkan Valorant lagi.

Harap dicatat bahwa Anda hanya dapat mengubah nama Valorant setiap 30 hari sekali. Jika Anda salah mengeja mantra saat mengubah ID Riot Anda, Anda harus bersabar dan memperbaikinya selama sekitar satu bulan. Itu bisa diganti lagi setelah sebulan.

Baca Juga:

Tips bermain Valorant

Sekarang Anda dapat mengubah nama di Valorant, tentu saja Anda ingin melakukan yang lebih baik dalam permainan. Permainan mungkin telah mengubah nama untuk meningkatkan hoki. Jadi, Anda ingin meningkatkan peringkat atau kinerja bermain Anda. Jadi, lihat beberapa tips di bawah ini.

Baca Juga  Mobile Legends: Apa Itu Petualangan? Inilah Mengapa Anda Harus Bermain

1. Anda perlu mengetahui role yang digunakan agen.

Ya, mengetahui peran seorang agen sangatlah penting. Jadi pertama-tama cari tahu peran Anda dalam tim. Ada 4 role di Valorant: Controller, Guard, Initiator dan Inspector. Harap pahami peran-peran ini untuk pengalaman bermain Valorant yang lebih baik.

2. Anda perlu mengetahui skill apa yang digunakan agen tersebut.

Tips selanjutnya adalah mengetahui skill apa saja yang dimiliki agen tersebut. Jika Anda memiliki keterampilan ini, Anda perlu menyesuaikan gaya bermain Anda. Saat menggunakan Jett, Anda perlu memahami nilai absolut yang Anda gunakan dengan pisau. Tetapi jika Anda menggunakan Brimstone, Ultimate saat Anda menggunakan Jett berbeda.

Baca lebih lanjut: Cara mengunduh dan menginstal PUBG PC versi terbaru, 2021

3. Kenali berbagai senjata

Mengetahui senjata Valorant bisa menjadi kunci untuk mengetahui apakah game tersebut bagus atau tidak. Putuskan peran apa yang akan Anda mainkan. Ini akan memberi tahu Anda apakah senjata yang Anda gunakan dapat digunakan dalam jarak dekat, menengah, atau jauh.

4. Pasang headset dan sambungkan

Komunikasi dalam game itu penting. Ini berlaku untuk semua game. Jadi gunakan headphone yang bagus untuk berkomunikasi atau mendengarkan tim Anda. Dengan mendengarkan atau berbicara tim Anda akan mendapatkan semacam pencerahan dalam permainan yang lebih baik.

5. Periksa pengaturan mana yang digunakan

Keakraban dengan setting yang digunakan merupakan salah satu kunci sukses memainkan sebuah game, baik itu game Valorant maupun game lainnya. Jadi, luangkan waktu sejenak dan periksa pengaturan Anda. Sesuaikan tombol yang Anda gunakan untuk kenyamanan maksimal dan juga sesuaikan sensitivitas mouse untuk gerakan yang lebih elegan.

Begitulah cara Valorant mengubah nama, dan berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan gaya bermain Anda dalam permainan. Mengubah nama sangat sederhana. Namun, Anda dapat mengubahnya lagi setelah 1 bulan setelah penggantian.

Baca Juga  Football Manager 2023 Resmi Dan Tersedia Untuk Dibeli Di PC, Seluler, Dan Konsol

Nah, sudah tahu kan cara mengganti nama di Valorant?