KREATIFITAS MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNES MENUAI PUJIAN

Share This Infomation On



Kembangkan kreatifitas, sebuah karya iklan layanan masyarakat dengan judul “Bahaya Curian Motor” yang digarap mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIPOL) Universitas Ekasakti (UNES) baru-baru ini menuai pujian dari sejumlah pihak kampus.
 
Dekan FISIPOL UNES, Sumartono Mulyo Diharjo mengucapkan apresiasi atas kreatifitas mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi yang berhasil memproduksi sebuah iklan layanan masyarakat yang bagus. “Jangan pernah berhenti untuk berkarya, kalau bisa terus produksi sebuah  film,” ujar Sumartono.
 
Semantara itu, Ketua Jurusan FISIPOL UNES, Rusyda Fauzana menuturkan, kepada mahasiwa kreatif tersebut, diharapkan bisa menggandeng juniornya. “Kalau bisa membentuk sebuah komunitas,” tutur Rusyda.
 
 
Sutradara Iklan Bahaya Curian Motor, Silva Roza mengatakan, iklan layanan masyarakat ini adalah sebuah tugas perkuliahan. Berkat keseriusana dan kreatifitas, iklan layanan masyarakat yang di produksi pada Selasa 13 Juni 2017 kemerin berjalan dengan baik. “Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan dan mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak kampus, salah satunya dekan FISIPOL Unes,” ujar mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FISIPOL ini.
 
Lanjut Roza, kedepannya kreatifitas mahasiswa harus mendapatkan dukungan penuh dari pihak kampus. Karena hal tersebut akan meningkatkan gairah maupun semangat untuk berkarya. “Semoga pihak kampus selalu memberikan dukungan kepada mahasiswa,” jelas mahasiswa asal Payakumbueh ini kepada tim redaksi Lensa Unes.
 
Dikutip Dari LENSA UNES http://lensaunes.blogspot.co.id