Daftar Lagu Paling Populer di TikTok Indonesia

Semenjak jadi basis yang semakin digemari beberapa orang di awal 2020, TikTok selalu sukses membuat trend. Terhitung di sejauh 2022 ini, TikTok jadi tempat serunya belajar panduan baru, mendalami beragam tujuan rekreasi dan kulineran, sampai menyanyikan lagu yang selalu terngiang di kepala.

Semakin mengagumkan, saat dapat menyaksikan banyak kreasi tergali dari basis ini. Apa lagi, jika menyaksikan beberapa lagu yang sukses terkenal melalui FYP TikTok. Entahlah lagu itu trending karena bait liriknya atau iringan suara yang membuat pendengar asyik berjoget.

Nach, agar mudah mencari lagu yang trending di TikTok Indonesia, berikut sudah membuat daftar lagu paling populer sebagai soundtrack TikTok sepanjang tahun 2022.

Lalu kalian juga bisa mendapatkan banyak lagu mp3 secara gratis di Mp3 Juice yang pastinya kalian tinggal download tanpa perlu berlangganan.

List Lagu Viral di Tiktok 2023

Evan Loss – “Full Senyuman Sayang”

Jadi lagu yang lumayan disukai beberapa pemakai TikTok, “Full Senyuman Sayang” yang dinyanyikan oleh Evan Loss ini rupanya cukup kental dalam bahasa Jawa. Lirik lagu ciptaan Evan Loss dan Erri Gumregah ini mengenai rasa resah seorang pria pada pacarnya yang selalu cemberut dan geram-marah. Vokalis asal Yogyakarta itu, berhasil bikin “Full Senyuman Sayang” menyuap banyak fans, bahkan juga jadi sound favorite 6,tiga juta pemakai TikTok.

Quinn Salman – “Tiba-Tiba” (Speed Up)

Jika kamu segera bersilang tangan saat dengar lirik “terkadang buat saya kecewa”, lagu ini sebetulnya dengan judul “Tiba-Tiba” punya Queen Salman. Lagu yang baru di-launching sekitaran 26 Juni 2022 ini, menceritakan mengenai hati anak seusianya yang terkadang berasa kecewa dan gampang ngambek. Bukannya populer karena tone suara aslinya, lagu “Tiba-Tiba” malah mengundang perhatian pendengar karena versus speed up-nya.

Baca Juga  5 Web Chord Dan Lirik Lagu Pilihan Kami

Nuha Bahrin dan Naufal Azrin – “CASABLANCA”

Jadi lagu yang lumayan banyak kedengar saat buka FYP TikTok, “CASABLANCA” dinyanyikan oleh dua vokalis asal Malaysia, yakni Nuha Bahrin dan Naufal Azrin. Lagu ini dibuat Daqmie dan Abdulkarim Al-Ali asal Syria dengan lirik lagu memakai kombinasi bahasa Arab dan Indonesia. Lagu berjenis pop ini, belum satu tahun di-launching tetapi musik videonya telah dilihat lebih dari 25 juta kali.

@mr.popolo – “Dino Song”

Tubuhnya besar

Tangannya kecil

Jika mengaung

Lainnya langsung mundur

T-rex T-rex T-rex

Itu namanya

Kamu membacanya sekalian menyanyi? Lagu “Dino Song” ini dinyanyikan oleh Mr. Popolo ft Raga Hanoto dan lumayan banyak menghias FYP TikTok. Bahkan juga terdaftar, sound asli lagu ini sudah dipakai sampai 5,1 juta kali, belum terhitung beberapa sound yang di-edit beberapa inisiator. “Dino Song” semakin menarik perhatian, saat jadi latar video anak kecil yang memiliki tingkah menggemaskan.

Bulan Sutena – “I Love Mama Mantu”

“I Love Mama Mantu” jadi lagu yang lumayan banyak berseliweran di FYP TikTok Indonesia sepanjang tahun 2022. Lagu yang sebetulnya memiliki durasi full 3:35 menit ini, bahkan juga menjadi sound opsi lebih dari 3,tujuh juta pemakai TikTok. “I Love Mama Mantu” ditenarkan oleh vokalis pendatang baru Bulan Sutena yang sebelumnya sempat trending karena lagu “Aduh Mamae”.

Cukup warna ya beberapa lagu yang trending selama setahun 2022 ini. Apa ada lagu sebagai sound favorite video TikTok-mu, Bela? Catat melalui kotak kometar, yok!