Football Manager 2023 Resmi Dan Tersedia Untuk Dibeli Di PC, Seluler, Dan Konsol

Football Manager 2023 (FM23), sebuah game simulasi sepak bola Sega, resmi dirilis hari ini (Selasa, 11 Agustus 2022).

Pengguna dapat membeli Football Manager 2023 (FM23) di berbagai platform, termasuk PC (Windows), seluler (Android dan iOS), dan konsol.

Jenis dan nama FM23 dimodifikasi sesuai dengan platform yang digunakan oleh operator. Untuk PC, namanya akan tetap FM23, dan untuk versi konsol namanya akan diubah dari FM23 menjadi FM23 Console.

Demikian juga FM23 Mobile untuk smartphone Android dan iOS dan FM23 Touch untuk tablet dan perangkat layar sentuh besar seperti Nintendo Switch.

Genre dan nama bervariasi dari platform ke platform, tetapi gameplay keseluruhannya sama. Masalahnya adalah ada beberapa fitur khusus.

Rincian lebih lanjut tentang ketersediaan FM23 di berbagai platform, serta harga yang harus dibayar pengguna, dapat ditemukan dalam daftar berikut. Silakan kunjungi tautan berikut untuk membeli game Sega terbaru.

  • komputer windows
  • pengontrol
  • Telepon selular
  • Datang ke PS5

Selain platform di atas, telah dikonfirmasi bahwa FM23 akan tersedia di konsol PlayStation 5 (PS5). Dengan cara ini, FM23 menjadi game pertama dalam seri Football Manager yang mencapai konsol PlayStation yang kami  kutip sutanlab.id ini.

Menurut Sega, Football Manager 2023 menjanjikan pengalaman bermain game yang jauh lebih seru saat bermain dengan kontroler PS5 DualSense.

Seperti diketahui, controller PS5 DualSense sendiri memiliki banyak fitur, salah satunya adalah adaptif trigger yang dapat menambah sensasi saat bermain melalui getaran dan feedback.

Namun, karena masalah lisensi yang tidak lengkap, rilis FM23 untuk PS5 telah ditunda. Hal ini disampaikan oleh Miles Jacobson, Direktur Interactive Sports Studio. Sports Interactive sendiri merupakan pengembang dari Football Manager 2023.

Baca Juga  5 Update Fitur DANA BBM, Sekarang Bisa Kirim Uang Via Chat

“Kami sangat kecewa dengan keputusan lisensi yang belum dibuat,” kata Miles mengutip KompasTekno dari FootballManager.com. “Untuk itu, kami harus menunda perilisan FM23 di PS5 untuk sementara waktu.” Selasa (8/11). / 2022).

Miles belum mengungkapkan kapan jadwal FM23 terbaru akan dirilis di PS5. Namun, ia telah berjanji pihaknya akan melakukan segala kemungkinan untuk menghadirkan game baru ke pengguna PS5 sesegera mungkin.