Garena Mengumumkan Kostum BTS Sekarang Tersedia Di Free Fire

Pada awal Maret 2022, Garena mengumumkan akan berkolaborasi dengan boyband Korea populer BTS. Melalui kolaborasi ini, Garena mengumumkan akan menghadirkan beragam konten eksklusif di Free Fire.

Keberadaannya terungkap dalam kostum yang dirancang oleh semua anggota BTS. Informasi ini dirilis di akun Instagram Free Fire Indonesia.

Garena Free Fire, mengutip dari akun @freefirebgid pada Sabtu, 26 Maret 2022, menulis:

Cara mendapatkan paket ini adalah pemain hanya mengumpulkan glow stick di dalam game. Setelah itu baru masuk ke acara spesial Generasi FF bersama BTS.

Pemain kemudian menggunakan tongkat lampu untuk memutar roda untuk menerima hadiah berupa sorakan mencolok. Selanjutnya, pemain harus mengumpulkan beberapa kartu pemandu sorak unik untuk mendapatkan kristal BTS.

Setelah dikumpulkan, pemain Free Fire menukar Kristal BTS dengan bundel BTS acak.

Selain pakaian luar, kolaborasi dengan BTS ini mencakup banyak item spesial yang diperkenalkan dalam kolaborasi dengan BTS, seperti ransel apung, papan selancar, mimpi buruk prajurit di atas sepeda motor, dan mobil sport emas tanpa cacat.

Baca Juga:

Berdasarkan video resmi yang diposting di akun Instagram Garena Freefire Indonesia sebelumnya, ketujuh anggota ikon K-pop itu banyak mendesain kostum baru untuk game Battle Royale.

Selain kostum baru rancangan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook, para pemain Free Fire juga berkesempatan mendapatkan emoticon BTS.

Sayangnya, Garena belum mengumumkan secara pasti kapan konten Free Fire x BTS akan tersedia untuk semua pemain.

Menurut beberapa laporan, konten kolaborasi antara BTS dan Free Fire dijadwalkan akan dimulai pada 25 Maret 2022.

Menurut pengembang, sebuah acara baru sedang dipersiapkan pada bulan Maret untuk menyambut kolaborasi serta kostum dan emosi unik BTS.

Baca Juga  Banyaknya Hastag #TantanganPalingAdem, Cara Unik Netizen Untuk Stay Cool Di Rumah

“Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan kerja sama di dalam dan di luar game minggu depan,” kata Garena.

Apalagi BTS merupakan kolaborasi terbaru yang tampil di Free Fire.

Sebelumnya juga menyediakan konten kolaborasi seperti Ubisoft, Assassin’s Creed, Capcam, Street Fighter, dan Venom: Let There Be Carnage.