Habis Terjual Dalam Satu Bulan, Siap Menambah Stok Opopad Air Indonesia: Balitteknologikaret

Oppo Pad Air yang diluncurkan akhir tahun lalu mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia. Hal itu terlihat dari penjualan tablet pertama Oppo yang disebut-sebut akan terjual setelah 18 Januari 2023.

Di halaman platform e-commerce seperti balitteknologikaret.co.id dan Shopee disebutkan bahwa tablet ini sudah tidak tersedia lagi. Demikian pula, beberapa dealer resmi Oppo telah melaporkan bahwa Oppo Pad Air kehabisan stok.

Melihat situasi tersebut, Oppo langsung merespon dengan rencana menambah stok Oppo Tab Air. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir.

Dalam keterangan resmi yang diterima pada Rabu (25/1/2023), Patrick Owen, Chief Marketing Officer Ofo Indonesia mengatakan, “Dalam waktu dekat, kami berniat untuk menambah stok Oppo Pad Air dan menjualnya kembali di Indonesia. ”

Namun, Owen menyebut tablet Oppo akan tersedia secara terbatas terlebih dahulu. Untuk itu, jika konsumen tertarik untuk membeli Oppo Pad Air, maka harus mendaftar terlebih dahulu di situs resmi Oppo Indonesia.

Owen pun menyampaikan terima kasih atas tanggapan konsumen Indonesia terhadap Oppo Pad Air. Ini karena tablet terjual habis dalam waktu satu bulan sejak rilis awal.

Oppo Pad Air adalah tablet dari perusahaan Oppo yang diluncurkan di Indonesia. Harga eceran tablet ini adalah Rp 3.999.000.

Oppo tidak hanya menjual tablet, tetapi seluruh ekosistem tablet termasuk stylus pen, smart keyboard, dan smart cover. Selain itu, tablet ini terintegrasi secara mulus dengan smartphone OPPO melalui konektivitas multilayar.

Untuk meningkatkan performa, Oppo telah menanamkan baterai berkapasitas 71.000 ke dalam tablet ini. Oppo Pad Air juga hadir dengan speaker quad simetris untuk pengalaman hiburan berkualitas tinggi.

Berbicara tentang spesifikasi Oppo iPad Air, tablet Oppo memiliki layar 10,36 inci dengan resolusi 2K (2000 x 1200 piksel). Untuk mendukung kebutuhan multimedia Anda, Oppo telah mem-porting empat speaker untuk headphone berkemampuan Dolby Atmos.

Baca Juga  15 Game Android Offline Terbaik Dengan Kata-kata 2022

Kekuatan tablet ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dan tidak menawarkan kemampuan jaringan seluler karena hanya dilengkapi dengan opsi panggilan Wi-Fi. Dari segi fitur fotografi, tablet ini menggunakan kamera belakang 8MP dan kamera selfie 5MP.

OppoPad Air menjalankan ColorOS 12 yang dirancang khusus untuk digunakan dengan tablet. Untuk menunjang kinerjanya, disematkan baterai berkapasitas 7.100mAh dengan dukungan pengisian daya 18W.

Untuk pasar Indonesia, Oppo Pad Air dibanderol dengan harga Rp3.999.000 dan hadir dalam warna abu-abu serta RAM 4GB/ROM 64GB.

Oppo sebelumnya mengumumkan akan meluncurkan dua smartphone terbarunya di Indonesia. Dan pernyataan resmi pada Sabtu (21/1/2023) menyebutkan bahwa kedua ponsel tersebut merupakan lini Oppo Reno8 T.

Halaman khusus untuk kedua ponsel tersebut telah muncul di situs resmi Oppo Indonesia.

“Hadirnya dua perangkat terbaru ini akan menjadi keluarga baru di lini Reno8 yang akan meneruskan kesuksesan seri sebelumnya,” kata Oppo dalam keterangannya.

Spesifikasi kedua model tersebut memang belum diungkap secara detail, namun model Oppo Reno8 T dikenal dengan desain modul kamera yang cukup menonjol dengan dua lingkaran besar untuk kameranya.

Kehadiran kamera ini semakin menegaskan status Oppo Reno8 terbaru sebagai The Portrait Expert. Selain itu, seperti bocoran sebelumnya, smartphone ini akan tersedia dalam varian 4G dan 5G.

Perangkat tersebut juga dikenal mengusung warna oranye khas Oppo dengan tekstur kulit yang elegan dan efek jahitan di area kamera. Selain itu, Oppo Reno8 T tersedia dalam warna Classic Black.

Sedangkan Oppo Color OS 13 dirilis secara global pada Agustus tahun lalu. ColorOS versi terbaru ini menawarkan sejumlah fitur baru, kinerja yang lebih efisien, dan antarmuka yang lebih ramah pengguna.

Baca Juga  Berikut Cara Mengganti Nama Di Valorant:

ColorOS 13 pertama kali dirilis untuk perangkat Find X2 Pro 5G dan secara bertahap akan tersedia untuk pengguna seri Reno8.

Pengguna seri Reno8 yang ingin mengecek versi ColorOS terbaru bisa melakukannya langsung di perangkat.

Pengguna hanya perlu memeriksa menu pengaturan. Kemudian pilih opsi Tentang Perangkat dan ketuk Versi ColorOS. Sedangkan bagi pengguna yang belum mendapatkan update bisa mengeceknya melalui system upgrade tool milik Oppo.

Untuk memeriksa Alat Peningkatan Sistem Oppo, pengguna harus menginstalnya terlebih dahulu di PC atau laptop Windows mereka. Oleh karena itu, untuk melakukan uji coba tersebut, sebagaimana disampaikan dalam keterangan resmi Oppo, Senin (1/9/2023), langkah-langkah berikut harus diperhatikan: