Mobile Legends: Apa Itu Petualangan? Inilah Mengapa Anda Harus Bermain

Mobile Legends: Adventure dirilis oleh Moonton sebagai varian lain dari Mobile Legends: Bang Bang. Saat game ini dirilis, kami berharap para pemain yang lebih menyukai RPG pun akan tertarik dengan seri Mobile Legends.

Benarkah Mobile Legends: Adventure itu Asyik? Apa gameplay dari game ini? Anda harus membaca artikel ini sampai habis untuk menemukan jawabannya. Karena artikel ini memiliki jawaban yang Anda cari.

Mobile Legends: Apa itu Petualangan?

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Mobile Legends Adventure memiliki jenis permainan yang berbeda dengan Mobile Legends: Bang Bang. Ya, karena dalam game ini, Moonton menggunakan game bertipe RPG strategy card.

Karakter atau hero yang digunakan dalam game ini pun tidak jauh berbeda. Hampir semua hero Mobile Legends: Bang Bang bisa dimainkan disini. Di Mobile Legends: Adventure, kamu akan melawan kekuatan kegelapan untuk menjaga kedamaian di Land of Dawn.

Dalam gameplaynya, kamu akan mendapatkan 6 hero yang bisa dipasang tergantung strategi bertarungmu melawan 6 hero milik pemain lain. Namun, pada fase awal, pemain hanya bisa memiliki 5 hero yang bisa dimainkan. Untuk menjadi 6 juara, Anda harus naik level terlebih dahulu.

Sistem rating juga digunakan di Mobile Legends: Adventure. Setidaknya karena itulah yang membuat game ini menarik. Anda bisa mendapatkan peringkat yang berbeda, dari Warrior hingga Legendary Glory. Hampir identik dengan versi multiplayer online battle arena (moba) dengan sistem rating.

Tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa akan lebih mudah untuk naik peringkat di sini. Pasalnya, game ini mengadopsi genre idle RPG di mana kamu bisa bermain tanpa memiliki kendali penuh atas game tersebut. Anda bisa memainkan game ini sambil melakukan aktivitas lainnya.

Baca Juga  Berikut Cara Mengganti Nama Di Valorant:

Ya, di Mobile Legends: Adventure, kamu harus meletakkan item pada hero yang akan kamu gunakan dalam pertempuran. Item yang digunakan sama dengan versi moba. Namun, Anda tidak dapat membeli item ini seperti di game seluler. Anda harus berjuang dan menunggu sampai elemen drop semua habis.

Oleh karena itu, game ini cocok untuk kamu yang ingin bermain Mobile Legends: Bang Bang namun tidak memiliki banyak waktu luang. Para pemain ini sepertinya menjadi incaran Moonton saat Adventure diluncurkan pada 2019.

Baca Juga:

Mobile Legends: Fitur Petualangan

Selain fakta bahwa Mobile Legends: Adventure memiliki jenis kartu strategi idle yang berguna bagi pemain, masih banyak keunggulan lain dari game ini. Penasaran dengan manfaatnya? Simak saja uraiannya di bawah ini.

1. Dilengkapi dengan gambar gaya kartun

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Mobile Legends: Adventure menggunakan tipe visual, yaitu visual bergaya kartun yang digunakan di sebagian besar RPG. Anda tidak akan menemukan tampilan garang atau mewah seperti pahlawan untuk bertarung di sini, tetapi ada mod bergaya anime.

2. Sistem gacha menguntungkan

Ternyata Mobile Legends: Adventure juga sudah menerapkan sistem gacha. Namun, sistem gacha yang Anda lihat di sini lebih sederhana. Tidak hanya itu, peluang mendapatkan hero bintang 5 di game ini juga sangat tinggi.

3. Sangat mudah untuk mendapatkan banyak hadiah.

Orang yang memainkan game mobile biasanya mengandalkan hadiah untuk mendapatkan koin atau item secara gratis. Nah, di Mobile Legends: Adventure, reward mudah didapat dan cenderung lebih banyak dari game lainnya.

Di atas tadi adalah penjelasan tentang kelebihan Mobile Legends: Adventure and Play. Jika Anda adalah pemain yang sibuk, game virtual ini layak untuk dimainkan. Namun, jika Anda adalah pemain biasa dan membutuhkan pengalaman atau suasana untuk bermain, game ini mungkin bukan untuk Anda.

Baca Juga  3 Cara Membuat Dua Akun WhatsApp Di Perangkat Android Anda

Apakah Anda ingin bermain Mobile Legends: Petualangan?