Mobile Legends: Bang Bang, Pengisi Suara Jepang Yoshino Nanjo, Kapan Dia Akan Muncul?

Mobile Legends: Bang Bang telah mengumumkan bahwa mereka akan memberikan skin terinspirasi anime untuk karakter Fanny dan Layla. Skin anime pertama ini bertemakan seorang aspiran.

Selain skin bertema anime yang diadopsi dari akun media sosial resmi Mobile Legends: Bang Bang (Selasa, 1 November 2022), skin baru ini menampilkan pengisi suara terkenal Jepang, terutama Yoshino Nanjo dan Nana Mizuki.

Nanjo Yoshino, yang memiliki kulit seperti Lily, akan memilih Miss Hikari. Sementara itu, Nana Mizuki berencana untuk memperkenalkan skin fanny bernama ‘Blade of Kibo’.

Menurut informasi yang dibagikan, skin The Aspirants akan tersedia di Mobile Legends: Bang Bang mulai 22 Januari 2022.

Setelah skin Aspirant dirilis, pemain akan memiliki akses ke fitur Switch Voiceover khusus skin baru ini yang memungkinkan mereka mengubah suara karakter mereka.

Jadi, pemain bisa mendengar skin pengisi suara yang diisi oleh Yoshino Nanjo dan Nana Mizuki. Nantinya, fungsi ini bisa diakses langsung dari tampilan permukaan layar.

Namun, Mobile Legends: Bang Bang belum mengungkapkan detail di balik tampilan baru ini. Jadi akan menarik untuk menantikan informasi lebih lanjut tentang skin baru untuk Lily dan Fanny.

Sementara itu, Telkomsel menjadi tuan rumah Dunia Games Awards 2021 melalui Dunia Games. Penyerahan penghargaan akan disiarkan secara langsung melalui Dunia Games Maxstream dan aplikasi YouTube Telkomsel.

Pada acara tersebut, Telkomsel menyerahkan hadiah kepada para pemenang tahun 2021 untuk kategori Lifetime Achievement dan 16 kategori DGA. Pemenangnya dipilih melalui voting komunitas.

Di Dunia Games Awards, Telkomsel memberikan penghargaan kepada para pemain dan atlet esports profesional, pembuat konten, penyelenggara esports, penerbit dan pengembang game lokal. Dan jangan lupa bahwa pemain terkenal dan pemain olahraga klub penggemar juga telah menerima penghargaan ini.

Baca Juga  Berikut Cara Mengganti Nama Di Valorant:

Baca Juga

Ada 17 kategori yang berhasil meraih penghargaan, dan berikut daftar pemenang Dunya Games Awards 2021:

1. Pemain Esports Pria Terbaik: BTR Luxxy

2. Pemain E-Sports of the Year: EVOS Caramel

3. Game Tahun Ini: Mobile Legends: Bang Bang

4. Tim Esports Tahun Ini: EVOS

5. Penerbit Tahun Ini: MPL ID

6. Kejuaraan Tahun Ini untuk Non-Penerbit: Kejuaraan Dunya Games 2021

7. Pembuat Konten Game of the Year: Wendah Basudara

8. Game Indonesia Tahun Ini: Lokapala

9. Penerbit Game of the Year: Moonton

10. Artis Tahun Ini: Kimaam

11. Klub Esports Terbaik: EVOS Fams

12. Pengasuh Terbaik Tahun Ini: Clara Monsta

13. Pelatih Esports Tahun Ini: EVOS Zeys

14. Brand Ambassador Esports Tahun Ini: Evos Rachel

15. Pemain Selebriti Tahun Ini: Tritan Muslim

16. Rookie of the Year: EVOS Ferxiic

17. Penghargaan Prestasi Seumur Hidup: Eddie Lim

Eddie Lim Pendiri dan Mantan Presiden Asosiasi Esports Indonesia (IESPA) (2013-2021) terpilih sebagai pemenang DGA Lifetime Achievement Award 2021 atas kontribusi dan dedikasinya yang besar terhadap promosi game dan esports yang tidak dapat dipisahkan. Industri dalam negeri selama ini.