Rekomendasi Hotel Indah di Labuan Bajo untuk Liburan

Tidak hanya dikenali sebagai tujuan rekreasi bahari, rupanya Labuan Bajo banyak memiliki tempat romantis lho, sahabat ticket! Dimulai dari bukit-bukit, pantai, sampai panorama bawah laut yang memikat.

Buat sahabat ticket yang ingin ajak pasangan atau keluarga untuk nikmati peristiwa romantis di Labuan Bajo harus baca artikel ini sampai habis ya.

Ada beragam referensi spot elok dan hotel terdekat yang  romantis di Labuan Bajo agar berliburmu semakin manis. Eit, janganlah lupa ada pula code promosi untuk kamu agar nginep semakin hemat, cek it out!

Nikmati Peristiwa Berlibur Romantis di Labuan Bajo

Pilih Labuan Bajo untuk tempat quality time sama orang tercinta sebagai keputusan yang akurat. Kamu dapat berkunjung beberapa tempat ini untuk rasakan situasi romantis di Labuan Bajo!

1. Bukit Cinta

Tempat wisata ini kerap jadi tujuan rekreasi wisatawan yang berpasangan saat bertandang ke Labuan Bajo. Di sini, sahabat ticket dapat nikmati panorama bentangan bukit-bukit di Taman Nasional Komodo. Situasi akan makin romantis saat mendekati petang ataupun waktu matahari tenggelam.

2. Pink Beach

Sesuai namanya, pantai yang berada di teritori Taman Nasional ini mempunyai pasir warna merah muda. Bukan hanya tawarkan warna pasir yang unik, pantai ini mempunyai keelokan bawah laut yang memikat!

Baca Juga  ¬†Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik di Kota Malang

3. Bukit Sylvia

Bila bertandang ke Labuan Bajo, bersiap-siaplah untuk nikmati pemandangan alam yang mengagumkan. Saat ada di pucuk Bukit Sylvia, kamu akan disajikan panorama rangkaian pulau kecil yang cantik. Romantis sekali dech!

Buat Peristiwa Romantismu di Hotel-Hotel Ini!

1. Mohini Resor, Rasakan Romantisme yang Melokal

Ingin rasakan situasi berlibur romantis dengan sentuhan kearifan lokal? Hotel ini jawabnya! Atap kamarnya dibuat dari jerami berwujud segitiga seperti rumah tradisi Nusa Tenggara Timur, unik kan?

Mohini Resor Komodo mengangkat ide pemondokan yang bersatu dengan alam. Bahkan juga, sahabat ticket bisa nikmati keelokan alam Pulau Komodo cukup hanya dari jendela kamar. Interiornya yang memiliki nuansa tropikal buat kerasan sepanjang hari di hotel!

Harga: dimulai dari Rp845.749/kamar/malam*

Sarana: kolam renang, mini bar, restaurant, dll*

Alamat: Jl. Pantai Wae cicu, Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Team. 86554 (Check di Google Maps)

2. Loccal Collection Hotel, Datangkan “Santorini” di Labuan Bajo

Ingin nginep terasanya di Yunani tetapi tetap dalam negeri? Hotel unik dengan ide ala-ala Santorini berikut jalan keluarnya! Kombinasi warna putih dan biru yang iconic membuat hotel terlihat estetik. Ditambah lagi panorama laut yang eksotik jadikan hotel ini masuk daftar opsi hotel romantis di Labuan Bajo!

Di sini, kamu dapat nikmati beragam sarana, seperti spa, gym, sampai mencicip makanan sedap di restaurantnya. Eit, janganlah lupa dokumentasikan peristiwa romantismu dengan berpose di beberapa spot instagramable di sini. Dapat buat beberapa foto kamu di sosial media semakin keren!

Harga: mulai dariRp1.671.599/kamar/malam*

Sarana: kolam renang, spa, gym, restaurant, dll*

Alamat: Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (Check di Google Maps)

Baca Juga  Tren \'penyembuhan\' Masyarakat Indonesia Naik 17% Pasca Pandemi COVID-19

3. Meruorah Komodo Labuan Bajo, Dinner Romantis di Pinggir Pantai

Hotel romantis di Labuan bajo ini cuma memiliki jarak 2 km dari Lapangan terbang Komodo. Di sini, sahabat ticket dapat melihat cantiknya daya tarik laut Flores langsung dari kamar hotel. Kamu bisa juga mengisap wewangian pantai yang ciri khas dari podium kamar!

Spot paling romantis di hotel ini jatuh pada restaurantnya yang berada pas di pinggir laut. Nikmati hidangan menu sedap didampingi semilir angin laut tentu saja bisa menjadi peristiwa yang terkesan, kan? Janganlah lupa, rasakan kesan berenang didampingi panorama matahari tenggelam!

Harga: dimulai dari Rp2.120.920/kamar/malam*

Sarana: kolam renang, spa, fitness center, restaurant, dll*

Alamat: Teritori Marina, Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Team. 86711 (Check di Google Maps)

4. AYANA Komodo Waecicu Beach, Mendatangkan Pemandangan Laut di Tiap Pojok

Opsi hotel romantis di Labuan Bajo setelah itu Ayana Komodo Resor. Berada di teritori Pantai Waecicu membuat panoramanya benar-benar prima. Bermalam di sini yaitu pengertian wake up with a view! Sahabat ticket dapat melihat pemandangan laut dari beragam pojok hotel.