Kementerian Badan Usaha Milik Negara Dan GIS Menjual Paket Sembako Di Bawah Harga Pasar.

Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggandeng PT Semen Indonesia (SIG) untuk mendirikan pasar murah dan pasar UMKM BUMN di alun-alun Kabupaten Lembang, Jawa Tengah.

Sekretaris Perusahaan SIG Vita Maherini mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian SIG sebagai BUMN untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasarnya.

Di pasar yang terjangkau ini, SIG menawarkan 5.000 potong makanan yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak dan 1 kg gula seharga Rs 65.000, yang jauh lebih rendah dari harga pasar reguler.

Dan Vita dalam keterangannya, Sabtu (23/7/2022), “Alhamdulillah. 5.000 paket sembako yang disediakan GIS terjual dengan harga yang terjangkau.”

Selain pasar murah, SIG menawarkan 50 usaha mikro dan kecil dengan dukungan Rumah SIG BUMN di Kabupaten Rembang untuk menghadiri Bazar UMKM BUMN.

“Kami berharap ini tidak hanya akan meningkatkan perekonomian lokal, tetapi juga akan memberikan peluang usaha kecil dan menengah untuk memperkenalkan produk mereka dan meningkatkan penjualan,” kata Vita.

Baca Juga  BCA Gandeng Fintech Tingkatkan Kredit Usaha Kecil