Moonton Membagikan Skin Permanen Untuk Emblem Di Event Comeback MLBB Legends

Moonton mengumumkan game Mobile Legend: Bang Bang tahunan mereka yang bertajuk Legends Return pada September 2022.

Dalam rangkaian acara ini, Moonton memperkenalkan sejumlah pembaruan dalam game, termasuk tweak untuk pahlawan yang lebih seimbang, perubahan peta, ikon game, perjodohan, dan banyak lagi.

Leonardi, Chief Marketing Officer Moonton Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (23 September 2022): “Berdasarkan beragam pendapat dan pendapat para pemain kami, kami berharap pembaruan ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik bagi semua pemain MLBB. . . ” katanya.

Selain update mekanik game, Moonton juga akan membuka Harley Event Shop di MLBB Games mulai 20 September hingga 16 Oktober 2022.

Dalam hal ini, pemain dapat menukar item Buku Harley untuk kulit permanen, suku cadang, debu ajaib, lambang, dan lainnya di halaman khusus.

The Harley’s Book sendiri bisa didapatkan dengan mengikuti rangkaian acara berikut:

– Pertunjukan Ajaib Harley : Dari 20 September hingga 9 Oktober, masuk ke permainan, lakukan dan selesaikan berbagai misi untuk mendapatkan kartu Astral untuk mendapatkan hingga 200 Buku Harley Dapatkan a kesempatan untuk mendapatkan kapal.

– Isi Ulang Berlian MLB: Anda bisa mendapatkan 100x Harley’s Book dengan mengisi sejumlah berlian selama periode acara.

Check-In Harian: Pemain dapat check-in total 75 Buku Harley selama akhir pekan dari 24 September hingga 9 Oktober dan masuk 8-16 Oktober untuk mendapatkan 55x Buku Harley tambahan.

Tantangan Pertandingan: Berpartisipasilah dalam pertandingan Brawl, Klasik, atau Peringkat dari 1-7 Oktober untuk memenangkan total 25 buku Harley .

Pengembang juga memberikan akses gratis kepada semua pemain Mobile Legends ke semua pahlawan permainan mulai 1-3 Oktober.

Hari ini, 18 September 2022, pertandingan MPL ID S10 antara Bigetron Alpha dan Geek Fam berlangsung sengit dan kedua tim dari Mobile Legends harus menang.

Baca Juga  Mobile Legends: Apa Itu Petualangan? Inilah Mengapa Anda Harus Bermain

Geek Fam saat ini berada di dasar klasemen, jadi pertandingan hari ini sangat penting untuk keluar dari dasar klasemen.

Di sisi lain, Bigetron Alpha (BTR) yang mensponsori proyek tersebut, tidak mau tumbang sehingga terjerembab ke zona merah.

Namun kenyataannya, tim yang terdiri dari Markyyy, Morenoo, Maxx, Kyy dan Xorizo ​​ini masih sangat menyulitkan pemain Geek Fam.

Di babak pertama, tim yang terdiri dari Janaaqt, Lzuraaa, Baloyskie, Caderaa dan Luke mendominasi permainan di awal pertandingan.

Bergantung pada tujuan yang dicapai, Geek Fam jauh lebih unggul dalam hal pembunuhan dan perolehan emas.

Namun, Bigetron Alpha mengungguli kill dan gold BTR hanya dalam waktu enam menit, yang mampu membalikkan keadaan oleh Markyyy dkk.

Pada 10 menit, BTR melewati level emas dengan 4.000 lainnya. Markyyy dan yang lainnya semakin menekan para pemain Geek Fam.

Alhasil, Janaaqt dkk harus bertahan di base untuk menghentikan minion dan pemain di BTR.

Terlepas dari tekanan di pangkalan, Geek Fam dapat dengan cepat membalikkan situasi dengan memblokir BTR di pangkalan dengan bantuan Tuhan.

Geek Fam juga mengamankan babak pertama dengan kemenangan 1-0 di MPL IDS10 hari ini hanya dalam 19 menit.

Di babak kedua pertandingan, Vizitron sudah aktif sejak awal pertandingan. Sebuah tim bernama Red Robots dapat menguasai daratan di peta Dawn.

Maxx dan Morenoo memilih pahlawan utama Claude dan Amon untuk menjadi duo pembunuh BTR.

BTR yang mengandalkan strategi layang-layang atau strategi tarik tambang mengandalkan konsep layang-layang untuk berhasil mengunci pergerakan pemain di Geek Fam.

Dengan strategi ini, pemain Geek Fam harus menggunakan semua skill hero mereka selama teamfight.

Baca Juga  WhatsApp Dikabarkan Akan Merilis Fitur Mode Gelap Seperti WhatsApp

Alhasil, BTR berimbang 1-1 dengan kemenangan comeback di babak kedua.

Di babak penentuan, tim BTR ternyata sangat menyulitkan para pemain Geek Fam. Seperti di babak kedua, Baloiski dkk tak bisa leluasa bergerak.

Setiap kali Geek Fam membuat serangan teamfight, Tim Bigetron Alpha mampu memecahkannya. Alhasil, ketiga pemain Geek Fam langsung terjatuh dengan mudah.

Bigetron memiliki jalur pertandingan yang lebih baik dan dapat memblokir pemain Geek Fam atau melakukan serangan.

Momen terpenting terjadi ketika Baloyskie mencoba mengulur waktu di wilayah bawah agar rekannya bisa menggulingkan sang penguasa.

Sayangnya, ini sia-sia karena Bigetron mampu merampok lord dan langsung mendorongnya ke arah base.

Meski bekerja keras untuk mempertahankan basis, Geek Fam harus menerima kekalahan setelah kalah 2-1 dari BTR dan tetap berada di dasar klasemen.

Baca Juga: