Pendaftaran Di Server Free Fire Advance Akan Dibuka Kembali Berikut Cara Mendaftar:

Garena kembali membuka sesi pendaftaran server pribadi (Advance Server) untuk game battle royale populer Free Fire (FF).

Server Free Fire Advance memungkinkan pemain untuk merasakan berbagai konten dalam game, dari server Free Fire default hingga skin, senjata, dan fitur lainnya yang dirilis secara tidak resmi.

Bahkan, kabar dibukanya pendaftaran private server ini disampaikan melalui akun Instagram Garena Freefire Indonesia, @freefirebgid, sejak Senin lalu.

Postingan yang dibagikan oleh Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid)

Selain dapat mencicipi konten terbaru, pemain juga dapat mengirimkan umpan balik atau komentar, dan login ketika terjadi bug di dalam game.

Untuk semua bug yang ditemukan di FF Advanced Servers, Garena berjanji akan menghadiahi Anda dengan mata uang premiumnya, berlian.

Jumlah hadiah yang dibagikan bervariasi dari 100 hingga 3000 berlian tergantung pada jenis bug dan kesalahan yang ada.

Sesi pendaftaran FF Advance Server sendiri bersifat publik. Ini berarti semua pemain akan memiliki akses ke server Free Fire Advance.

Pemain yang beruntung akan memiliki akses ke FF Advanced Servers dari 7-14 Juli 2022.

Pemain dapat mulai mengunduh APK Free Fire Advance Server mulai 7 Juli bersamaan dengan dibukanya Free Fire Advance Server.

Akun yang digunakan pemain untuk mengakses FF Advanced Server akan dihapus setelah server ditutup.

Namun, ini tidak memengaruhi akun di server Free Fire yang mendasarinya.

Jika Anda ingin berpartisipasi dalam sesi pendaftaran di situs web resmi Free Fire Advance Server, silakan lihat prosedur di bawah ini.

Cara Daftar Free Fire Advance Server

Baca Juga:

Baca Juga  Moonton Membagikan Skin Permanen Untuk Emblem Di Event Comeback MLBB Legends